Mentari Group Perkenalkan Slogan Baru: "Bangun Pendidikan, Majukan Bangsa"

February 27, 2019

Setelah berkiprah selama hampir dua dasawarsa di dunia pendidikan Indonesia, Mentari Group membuka lembaran baru di 2019 dengan slogan baru. Jika tagline sebelumnya "Integrated Solutions for Education" mencerminkan cakupan layanan yang ditawarkan Mentari Group, maka slogan baru "Bangun Pendidikan, Majukan Bangsa" menegaskan visi dan misi yang diusungnya.

Dari segi makna, "Bangun Pendidikan, Majukan Bangsa" memaparkan visi Mentari Group untuk menjadi kontributor aktif dalam pembangunan kualitas SDM yang unggul di Indonesia, bahwa pendidikan merupakan kunci utama bagi kemajuan suatu bangsa. "Bangun Pendidikan, Majukan Bangsa" juga menyiratkan korelasi yang erat antara mutu pendidikan dengan kualitas sumber daya manusia yang dihasilkan dan kebesaran yang akan diraih oleh sebuah bangsa. Pendidikan bukan hanya menyangkut pendidikan formal akademik yang membangun intelektual, tetapi terlebih penting pendidikan harus mampu membangun generasi muda yang mempunyai nilai dan karakter yang baik.

Dengan menjadikan "Bangun Pendidikan, Majukan Bangsa" sebagai slogan perusahaan, Mentari Group ingin terus diingatkan dan setia akan hal ini sehingga Mentari Group akan terus bekerja dan berkontribusi membangun bangsa Indonesia melalui pembangunan pendidikan.

Slogan baru "Bangun Pendidikan, Majukan Bangsa" ini akan mengawal rangkaian acara yang akan digelar Mentari Group dalam beberapa bulan ke depan. Di pertengahan bulan Februari ini diawali dengan acara Konferensi Bahasa Indonesia bersama program Menjadi Indonesia, selanjutnya acara Mentari English Teacher Gathering di Palembang, Konvensi Nasional IV SPK Indonesia yang diselenggarakan oleh Perkumpulan Sekolah SPK Indonesia (PSSI) dan didukung oleh Mentari Group, Mentari Leaders Gathering di Bali yang dilaksanakan awal Maret, dan berbagai kegiatan lainnya.

Semoga "Bangun Pendidikan, Majukan Bangsa" menjadi slogan yang dapat merepresentasikan visi dan misi Mentari Group. Melalui slogan ini pula, Mentari Group akan semakin berperan aktif dalam mengembangkan kualitas sumber daya manusia demi kemajuan Indonesia.